Blog Widget by LinkWithin

leaderboard denaihati Banner


Yang Terkini

Monday, June 15, 2009

Manohara bilang dapat offer USD2juta dari KELANTAN.

Jakarta - Keluarga Besar Kerajaan Kelantan  dibuat resah karena Manohara memilih jalur hukum untuk menyelesaikan masalahnya dengan putra mahkota kerajaan. Manohara mengaku diiming-imingi 2 juta dolar Amerika apabila mau menarik kembali gugataannya kepada mantan suaminya, Tengku Fachri.

"Terus terang saya ditawari sejumlah uang sebesar 2 juta dolar Amerika untuk menarik gugatan saya kepada Tengku Fachri," tutur Mano, kepada MetroTV, Jumat (12/6/2009).

Namun demikian Mano enggan menerima tawaran itu. Mano mengaku sudah terlanjur sakit hati atas perlakuan Tengku Fachri selama menjadi suaminya. Mano pun bertekad tetap melanjutkan proses hukum yang sedang berjalan.

"Meskipun jumlahnya cukup besar tapi saya tidak akan berubah pikiran, sudah terlalu menyakitkan selama bersama Tengku. Ibu saya sudah difitnah menjual anak dan masih banyak lagi. Saya kira tidak ada artinya diberi berapapun. Harta tidak menjamin kebahagiaan saya," keluh Mano.

Senada dengan Mano, Ibu tercintanya Daysi Fajarina juga tidak mau 'melepas' Fachri begitu saja. Daysi berharap Fachri menerima hukuman sepantasnya.

"Beliau itu sudah dimanjakan dengan uang seumur hidupnya, saya ingin beliau dihukum betul-betul, keadilan betul-betul ditegakkan dalam masalah ini," tegasnya.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

Minda Bebas

YB dan x-YB

PAKATAN ni!!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP